Direktur Harian Rakyat Sulsel Serahkan Cendramata ke Pj Kades Tarowang

  • Bagikan
Penyerahan Pigura Harian Rakyat Sulsel ke Pj Kades Tarowang

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Direktur Harian Rakyat Sulsel Daswar M Rewo menyerahkan cenderamata dan pigura ke Penjabat (Pj) Kades Tarowang Andi Amil Amrillah di Ruang Kantor Camat Galesong Selatan (Galsel), Kamis (10/11).

Silaturahmi Direktur Harian Rakyat Sulsel dan Pejabat Kecamatan Galesong Selatan

Penyerahan ini disaksikan langsung Camat Galsel Syahabuddin dan Sekcam Galsel Muhammad Iksan Larigau. Sementara, Direktur Harian Rakyat Sulsel bersama karyawan.

Direktur Harian Rakyat Sulsel Daswar M Rewo mengatakan kunjungan ini merupakan
silaturahim dengan pemerintah desa dan pemerintah Kecamatan Galesong Selatan. Sekaligus menyerahkan cendramata dan pigura.

Penyerahan Pigura ke Pj Kades Tarowang

"Karikatur ini adalah ciri khas koran Harian Rakyat Sulsel karena setiap terbit, pasti tampilannya karikatur di halaman depan," beber Daswar M Rewo.

Selain itu, Daswar--sapaan akrabnya, menyampaikan penyerahan ini bagian dari sinergitas Harian Rakyat Sulsel dengan pemerintah Kecamatan Galesong Selatan yang selama aktif melakukan pemberitaan kegiatan.

"Jadi ini bentuk sinergitas kita mulai dari tingkat desa hingga kecamatan se-Galesong Selatan," ungkapnya.

Terpisah, Camat Galsel, Syahabuddin memberikan apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih ke Direktur Harian Rakyat Sulsel atas kunjungannya ke Kantor Kecamatan Galesong Selatan.

  • Bagikan