Pimpin Upacara di SMKN 2 Palopo, Wawali Siswa Minta Jauhi Narkoba

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Wawali Kota Palopo Dr. Rahmat Masri Bandaso memimpin upacara di SMKN 2 Kota Palopo, Senin 21 November 2022.

Dalam sambutannya, Rahmat Masri Bandaso, menyampaikan ucapan terima kasih kepada UPT SMKN 2 Kota Palopo, para peserta dalam upacara untuk memiliki impian kedepannya.

"Kita harus memiliki impian, karena kedepan kita yang akan menggantikan guru-guru yang ada saat ini, kita harus menjadi siswa yang cerdas dan sukses dengan memiliki sifat yang jujur dan berbakti kepada orang tua. Karena restu dan doa orang tua kita menjadikan anak-anaknya pemimpin yang bisa sukses," kata Wawali Kota Palopo

Wawali mengatakan, bahwa SMKN 2 Kota Palopo, adalah sekolah yang diunggulkan di Kota Palopo, seban sekolah banyak siswanya yang sukses di luar, dan sekolah SMKN 2 Kota Palopo nantinya bisa semakin unggul kedepan.

"Tidak luput pula saya menyampaikan kepada anak-anak ku sekalian jangan sekali-kali mencoba namanya narkoba, banyak di luar sana anak-anak putus sekolah karena narkoba banyak pula yang meninggal karena narkoba, jadi anak-anakku jika ingin menjadi pemimpin jangan pernah mencoba namanya narkoba maupun sejenisnya," tutup Rahmat Masri Bandaso. (Jaya)

  • Bagikan