Taufan Pawe Ingin BSN Partai Golkar Seperti ‘Mata Elang’

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe menginginkan adanya Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) Sulsel seperti "Mata Elang" untuk mengawal partai berlambang pohon beringin rindang ini sebagai pemenang Pemilu 2024 mendatang.

Taufan Pawe juga mengatakan, Golkar membutuhkan kuantitas tapi kualitas harus serta jiwa militansi kader.

"BSN ini amanah Munas yang merekomendasikan hadirnya BSN. Inilah yang bisa menjadi mata elang Partai Golkar. Ini sudah kebutuhan bukan kewajiban," tegas Taufan Pawe saat membuka BSNPG  di Hotel Ibis, Rabu (14/12/2022) malam.

Walikota Parepare ini memastikan akan memberikan instruksi kepada semua Ketua DPD II Golkar untuk meningkatkan rekrutmen dan kapasitas BSN di Sulsel.

"BSN Golkar yang kita bayangkan, Golkar tampil secara sistematis terukur dan tepat sasaran. Saya orang yang percaya hasil tidak akan pernah khianati proses," sebutya.

Dirinya meyakini, BSN menjadi garda terdepan dalam mengawal kemenangan Ketua Umum Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 mendatang.

"Harga mati Airlangga presiden. Untuk itu seluruh kader harus bekerja keras dalam memenangkan Airlangga Hartarto presiden," pungkasnya.

Ketua Panitia kegiatan Hasnan Hasbi mengatakan pendidikan Politik (Dikpol) Badan Saksi Nasional (BSN) yang berlangsung sejak 14 Desember sampai 16 Desember 2024.

"Para peserta menjadi kader yang militan dan mampu bekerja nyata untuk kemenangan Golkar di Sulsel serta mampu menciptakan soliditas kader," jelasnya. (Fah/B)

  • Bagikan