Pasca Pelantikan, KPPG Bantaeng Tancap Gas Gelar Baksos di Tengah Masyarakat

  • Bagikan
Suasana Baksos KPPG Bantaeng di Desa Bonto Cinde, Kecamatan Bisappu, Bantaeng.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Ketua dan Pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Bantaeng secara resmi dilantik oleh Ketua Ketua DPD II Golkar Bantaeng, M Meyrza Farid Arman di Balai Kartini, Kecamatan Bantaeng, Minggu (18/12).

Pelantikan itu disaksikan juga Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe. Adapun pengurus yang dilantik berjumlah 57 orang.

KPPG Bantaeng yang dinahkodai Ahriani Ramli selaku Ketua dan Arni Kaslia selaku Sekretaris. Pengurus KPPG Bantaeng seusai dilantik langsung menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa pemeriksaan kesehatan gratis di Desa Bonto Cinde, Kecamatan Bissappu.

Ketua KPPG Bantaeng, yang akrab disapa menjelaskan, bahwa pihaknya mengadakan baksos meliputi pemeriksaan beberapa jenis penyakit sekaligus penyuluhan kesehatan bersama salah satu klinik yang mana dinaungi langsung oleh partai Golkar yakni Klinik Yellow dalam rangka hari Ibu.

"Kita sadar kesehatan masyarakat sangatlah penting, maka dari itu kita hadir di tengah-tengah mereka sebagai pengingat dan sekaligus mensosialisasikan akan pentingnya kesehatan," kata dia.

Demi mencapai tujuan organisasi, KPPG Bantaeng berkomitmen menyukseskan program-program yang telah dicanangkan partai termasuk memenangkan Partai Golkar dan pencalonan Airlangga Hartarto menjadi presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

"Dan memenangkan Golkar di Bantaeng khususnya," tambahnya.

Menghadapi Pemilu 2024 yang semakin dekat, KPPG Bantaeng juga akan melakukan berbagai persiapan guna memenangkan Partai Golkar.

Salah satunya penataan data-data struktur kepengurusan dan keanggotaan hingga ke tingkat kecamatan. (Jet)

  • Bagikan