HUT ke-9 Tahun, Danny Pomanto: Barometer Politik Ada di Harian Rakyat Sulsel

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto Hadir Perayaan HUT ke-9 Rakyatsulsel.co. (A/Isak)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Untuk menambah wawasan serta mengasah literasi, Wali Kota Makassar Moh Ramadhan Pomanto mengakui setiap hari selalu membaca surat kabar. Hal itu dilakukan agar informasi terkait keadaan disekitar tetap terupdate.

Selain membaca surat kabar, walikota dua periode itu juga mengaku gemar membaca portal-portal media online, salah satunya RAKYATSULSEL. Alasannya, soal sajian pemberitaannya, dimana membahas politik dan itu selalu menarik untuk dibaca.

"Secara keseluruhan baik itu RAKYATSULSEL maupun korannya (Harian Rakyat Sulsel) benar-benar referensi berita politik di Sulawesi Selatan (Sulsel). Saya sendiri kalau di rumah, itu tiap pagi membaca koran pasti saya buka media Rakyat Sulsel," ujar Danny Pomanto saat menghadiri HUT ke-9 portal RAKYATSULSEL di Kompleks Ruko Permata Sari, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Kamis (22/12).

Bahkan, kata dia, barometer politik di Sulawesi Selatan atau di Makassar bisa diliat dari pemberian Harian Rakyat Sulsel dan RAKYATSULSEL. Penyajian berita politiknya yang sehat serta mendidik dinilai salah satu hal yang menarik untuk dibaca.

"Karena tensi atau barometer tekanan politik hari ini itu ada di Harian Rakyat Sulsel dan portal onlinenya, sehingga saya berharap di ulang tahunnya ini teruslah performa seperti hari ini yang dibutuhkan masyarakat. Terus lawan hoaks dan menjadi bagian dari pada poltik-politik produktif bukan politik destruktif atau politik yang menghancurkan," pesan politisi NasDem itu.

"Saya berharap, Rakyat Sulsel terus mengawal itu menjadi nilai referensi politik yang begitu dalam yang dibutuhkan masyarakat, baik hari ini maupun masa depan," sambungnya.

Danny Pomanto sendirian hadir di kantor Harian Rakyat Sulsel dan RAKYATSULSEL disambut oleh jajaran Redaksi PT Rakyat Sulawesi Selatan Intermedia, mulai dari Komisaris utama HM. Subhan Alwi Hamu, Wakil komisaris utama, Faisal Palapa, Komisaris, Hj. Yasnidar Yasir, Direktur, Daswar M Rewo, Pimpinan Redaksi, Ridwan Lallo dan sejumlah karyawan lainnya. (Isak Pasabuan/Raksul/B)

  • Bagikan