2023, Danny Pomanto Minta OPD Terkait Fokus Penanganan Aset

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto Berikan Penjelasan ke Awak Media. (A/Abu)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto terus meningkatkan atensi terhadap penyelamatan aset milik Pemerintah Kota. Ia meminta OPD terkait bisa fokus penanganan aset Tahun anggaran 2023 mendatang.

Danny Pomanto--sapaan akrabnya, sertifikasi lahan menjadi dasar upaya lancarnya penyelamatan aset. Hal itu menjadi penguat administrasi untuk menghindari permasalahan di kemudian hari.

"Seperti Losari kita punya sertifikat, sekarang Karebosi. Aset ini akan menjadi perhatian kita kedepan," beber Danny Pomanto, Selasa (27/12).

Danny Pomanto memberikan apresiasi terhadap kinerja Dinas Pertanahan. Pasalnya, OPD tersebut bekerja sangai baik dengan koordinasi intens bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN). Targetnya, seluruh aset yang ada di Makassar akan diserifikatkan.

"Kemarin saya laporan langsung ke pak menteri waktu datang kesini dan itu dikerjakan sangat baik sama BPN kota," tukasnya.

Diketahui, saat ini proses sertifikasi Karebosi tengah dilakukan oleh BPN Kota Makassar. Di mana, luasan kawasan berlokasi di Jalan Sudirman itu sekira 11 hektar yang ditergetkan untuk diselesaikan secepatnya. (Abu Hamzah/Raksul/B)

  • Bagikan