Jelang HAB ke-77, Kemenag Polman Gelar Sunatan Massal

  • Bagikan
Sunatan Massal Kemenag Polman di HAB

POLMAN, RAKYATSULSEL - Jelang Hari Amal Bakti (HAB) yang ke-77 Kementerian Agama (Kemenag) RI pada 3 Januari 2023 mendatang, Kantor Kemenag Polman menggelar Sunatan Massal secara gratis, di Aula Kantor Kemenag Polman, Selasa (27/12).

Tercatat sebanyak 77 anak dari 16 Kecamatan se-Polman akan mendapatkan pelayanan khitan/sunat gratis. Kegiatan ini kerja sama dengan Baznas Polman, Sunat Modern Polman, Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII Kabupaten Polewali Mandar, PT Kawi Pusaka Raharja dan Dharma Wanita Persatuan Kantor Kemenag Polman (MC Kemenag Polman).

Kepala Kanwil Kemenag Polman, Imran Kaldjubi Kesa, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas Polman serta pemerintah kabupaten yang telah memberikan kontribusi penuh terhadap pelaksanaan sunat massal yang dilakukan oleh Kemenag Polman.

"Saya ucapkan terima kasih banyak untuk Baznas Polman, Pemkab Polman dalam hal ini Wakil Bupati Polman serta dinas kesehatan yang telah bersama-sama menyukseskan sunat massal ini," ungkap Imran, Selasa (27/12).

Ia menambahkan, sunat massal ini, dalam rangka menyambut hari amal bakti kementerian Agama yang ke-77, dan kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian kementerian agama terhadap masyarakat yang ada d Polman.

"Ini adalah gerakan sosial terhadap anak-anak yang membutuhkan sunat massal," tukasnya.(Sudirman/Raksul/A)

  • Bagikan