Setor 3.897 Dukungan KTP ke KPU, Waris Halid Siap Maju DPD

  • Bagikan
LO Balon DPD Serahkan Sebaran Dukungan ke KPU Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon DPD RI, Waris Halid melalui timnya menyetor dukungan KTP ke KPU Sulsel sebagai bukti akan siap bertarung merebut kursi Senator 2024 mendatang.

Nasruddin Upel selaku tim Waris Halid menyampaikan pihaknya menyetor dukungan KTP ke KPU Sulsel untuk mendaftarkan calonnya Waris Halid.

"Saya dalam kapasitas mewakili Pak Waris mendaftar calon DPD RI," kata Nasruddin Upel, saat menyetor KTP dan sebaran dukungan di Sekretariat Pendaftaran DPD RI di Hotel Mercure, Rabu (28/12).

Kata Nasruddin, pihaknya menyerahkan dukungan KTP sebanyak 3.897 dukungan, dengan sebaran di 14 Kabupaten dan Kota.

"Sebarannya sesuai yang dipersyaratkan KPU, KTP minimal 3.000 lebih dan sebaran 12 kabupaten. Tentu masih ada cadangan KTP bila mana kemudian hasil verifikasi ada yang harus di perbaiki," jelasnya.

Sebaran sekitar 14 kabupaten. Nasruddin Upel akui Kabupaten tertinggi di Bone karena Waris Halid berasal dari Bone. Belum lagi, pemilu sebelumnya melalui Dapil Sinjai memiliki jaringan dan masih terawat hingga kini.

"Saya kira masing-masing orang punya orientasi, mungkin Pak Waris menganggap bisa terpilih di DPD mencalonkan," pungkas Nasruddin Upel. (Yadi/Raksul/B)

  • Bagikan