Lelang Jabatan Sekprov Sulsel Segera Dibuka, Aslam Patonangi Pastikan Tidak Ikut

  • Bagikan
Aslam Patonangi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Lelang jabatan Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan bakal segera dibuka.

"Jabatan Sekprov ini kan sangat strategis, dan itu pasti akan digarap (lelang)," kata Pelaksana harian (Plh) Sekertaris Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Aslam Patonangi.

Dia menuturkan, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK), bakal mempercepat sesuai dengan manajemen kepegawaian, dan hal itu tentu sudah di pikirkan.

"Pak Gubernur selaku pejabat pembina kepegawaian (PPK) pasti dalam manejemen kepegawaian mempercepat, pasti juga beliau sudah memikirkan untuk isi sekprov defenitif," tukasnya.

Ia menyampaikan, untuk waktu pelaksanaannya dan pembentukan tim seleksi belum dapat dipastikan. Namun kata dia, Gubernur Sulsel adalah tipe yang tidak menunda-nunda waktu.

"Untuk waktu pelaksanaannya itu lebih teknis yah, tapi kalau tim seleksi saya pikir itu insya Allah sudah dalam konsep beliau (Gubernur Sulsel), ia tidak suka menunda-nunda waktu," ucapnya.

Ia mengaku sudah tidak dapat ikut dalam lelang tersebut dengan pertimbangan usianya yang telah melewati batas. "Saya tidak bisa, karena saya lewat umur kan. Itu kan 58 tahun," beber Andi Aslam Patonangi.

Menurutnya, untuk jabatan strategis itu (Sekprov) dibutuhkan ASN yang masih energik (muda) agar lebih optimal dalam menjalankan tugas. "Kalau kita ini, sudah tua mi," pungkasnya. (abu/B)

  • Bagikan