Imlek Depan Mata! Yuk, Intip Rekomendasi Liburan Terjangkau Bertema Pecinan ala tiket.com

  • Bagikan
Ilustrasi. tiket.com Sediakan Promo Hoki Deal Sambut Imlek 2023

"Bagi sobat tiket yang memiliki rencana menghabiskan akhir pekan imlek di Kota Bandung, saatnya cari promo hotel Bandung, salah satunya Hotel Janevalla Bandung yang diskon mulai dari Rp499ribu," ujar Gaery Undarsa, Selasa (17/1).

"Mencari villa dengan suasana berbeda dapat jadi pilihan menginap di Yellow House Bandung yang memiliki konsep rumah minimalis berlokasi pinggir sungai dengan harga mulai dari Rp1jutaan," tambahnya.

Kemudian, kata dia, destinasi di Kota Semarang, Jawa Tengah. Daerah tersebut mempunyai salah satu kelenteng wisata yang terkenal, yakni Kelenteng Sam Poo Kong yang berada di daerah Simongan, sebelah barat daya kota Semarang.

Pilihan aktivitas ke taman hiburan juga dapat menjadi rekomendasi mengisi Imlek dengan mengunjungi Saloka Theme Park dengan harga mulai dari Rp120ribuan. Pilihan diskon hotel yang berlokasi di area kawasan Chinatown Semarang juga tersedia, di antaranya Chanti Hotel Semarang mulai dari Rp650ribuan dan Gumaya Tower Hotel Semarang mulai dari Rp1,3jutaan.

Surabaya, Jawa Timur. Di kawasan ini ada Kelenteng Hong Tiek Hian dapat jadi salah satu pilihan destinasi untuk berwisata. Kelenteng ini terkenal akan pusat kemeriahan perayaan dan penyandang status kelenteng tertua di kota ini.

Tidak hanya merayakan di kelenteng, warga kota Surabaya juga merayakan Imlek dengan beragam aktivitas yang semarak di berbagai pusat perbelanjaan.

"Sobat tiket pun dapat mengunjungi Kya-Kya di Jalan Kembang Jepun untuk menikmati surga wisata kuliner khas etnis Tionghoa maupun jajaran kelezatan kuliner mancanegara penuh cita rasa," ungkapnya.

"Hotel murah berlokasi dekat stasiun kereta api Gubeng, yaitu Maxonehotels At Dharmahusada Surabaya dapat menjadi pilihan menginap yang menawarkan harga diskon mulai dari Rp330ribuan," tambahnya.

tiket.com hadir sebagai one-stop solution untuk perjalanan domestik maupun mancanegara. Segala kebutuhan yang diperlukan wisatawan saat melakukan perjalanan dapat terpenuhi oleh tiket.com, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga pilihan aktivitas.

Masyarakat kini tak perlu khawatir untuk dapat sekedar menghabiskan waktu liburan Imlek, karena tiket.com menyediakan berbagai pilihan untuk bepergian dengan Jaminan Harga Termurah (JHT) untuk area domestik.

Perjalanan keliling kota menggunakan sewa mobil dengan pilihan pakai supir maupun lepas kunci dari tiket.com. Selain itu, masyarakat dapat sambut hari raya imlek dengan lakukan perawatan diri di klinik maupun salon kesayangan menggunakan tiket To Do.

Kemudian, berikut beberapa rekomendasi seru untuk sekedar short weekend getaway di negara tetengga Indonesia untuk sekedar menikmati waktu liburan Imlek. Salah satunya di Malaysia.

  • Bagikan