Buka Fertility Talks, Sekda Palopo Sebut Bisnis Kesehatan di Palopo Menjanjikan

  • Bagikan
Sekda Palopo Firmanza Beri Sambutan Acara Fertility Talks

PALOPO, RAKYATSULSEL - Sekertaris Daerah (Sekda) Palopo, Firmanza menghadiri sekaligus membuka Fertility Talks with The Experts: Goes to Palopo di Social Barn di Mega Plaza Lantai 4, Sabtu (21/1).

Fertility Talk rutin diselenggarakan oleh Morula IVF Makassar, dengan tujuan memberikan informasi dan tentunya mengedukasi orang tua terkait fertilisasi dan program kehamilan terbaik.

Sekda Palopo, Firmanza menyampaikan, layanan kesehatan cukup besar di Kota Palopo. Buktinya, data BPJS jumlah uang berputar selama 2022 mencapai Rp230 miliar. Ini menandakan bisnis kesehatan di Kota Palopo cukup menjanjikan.

"Tentunya kami berharap Morula yang masuk di Kota Palopo ini kemudian bisa bersinergi dengan pemerintah, memberikan yang terbaik untuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kota Palopo maupun juga masyarakat se Tana Luwu," kata Firmanza.

"Tidak menutup kemungkinan bukan hanya dari Tana Luwu saja, tetapi berkembang sampai Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara bisa mendapatkan pelayanan di Kota Palopo," tambahnya.

Turut hadir Ketua DWP Kota Palopo Isnada Hikmah Firmanza, Komisaris Morupa IVF Makassar Suriana Muda, Direktur Morula IVF Makassar Prof Nusratuddin Abdullah selaku narasumber, Kadis Kesehatan Palopo Nasaruddin Nawir. (Jaya/Raksul/A)

  • Bagikan