Tunjukkan Kepedulian, H Pathuddin Jenguk Wartawan Yang Tengah Sakit

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Rasa peduli dan solidaritas bentuk kemitraan terhadap insan Pers kembali diperlihatkan salah satu legislator Sidrap ikut tunjukkan kepeduliannya,

Kali ini salah satu anggota DPRD Sidrap H. Pathuddin yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PPP Sidrap datang mengunjungi salah satu saudara atau rekan pers yang saat ini terbaring di Rumah Sakit Arifin Nu'mang Rappang.

Kedatangan legislator Sidrap ini tak lain hanya menunjukkan rasa empati dan bentuk kepedulian terhadap rekan pers dan ikut mendoakan agar cepat sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasanya.

Salah satu keluarga rekan Wartawan yang saat ini terbaring di RS Arifin Nu'mang Rappang yang di konfirmasi melalui WhatsApp Senin Sore (30/01/2023), membenarkan adanya salah satu Legislator Sidrap H. Pathuddin datang mengunjungi dan melihat kondisi keluarganya.

"Saya selaku keluarga Hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak sudah meluangkan waktunya untuk menjenguk kami di rumah sakit dan sudah ikut mendoakan agar keluarga kami bisa segera sembuh," harapnya. (Rid)

  • Bagikan