Perkuat Pelaksanaan Tugas 2023, Liberti Sitinjak Bersama Jajaran Kemenkumham Sulsel Ikuti Arahan Sekjen

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Komjen Pol Andap Budhi Revianto menyampaikan arahannya dalam menyikapi pelaksanaan tugas tahun anggaran 2023, secara Virtual, Selasa (31/1).

Hal tersebut dalam rangka memperkuat pelaksanaan tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia.

Dalam arahannya, Komjen Pol Andap Budhi Revianto mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kemenkumham atas berbagai capaian kinerja dan prestasi selama tahun 2022 lalu.

“Pertahankan segala sesuatu yang sudah baik, tingkatkan yang belum baik dan raih keberhasilan yang belum dapat kita capai di tahun 2022 lalu,” ujar Andap.

Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak saat mengikuti arahan Sekjen Kemenkumham RI

Selanjutnya Komjen Pol. Andap juga meminta jajarannya untuk memahami kembali resolusi Kemenkumham tahun 2023, yang sudah dicanangkan oleh Menkumham.

“Mari wujudkan Kemenkumham Semakin Pasti dan Berakhlak dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas, yang hasilnya akuntabel,” ajak Andap.

Sekjen juga menyoroti terkait dengan kemauan dan kesadaran satuan kerja dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Ini merupakan tugas kita semua untuk memberikan semangat dan optimisme seluruh satuan kerja untuk mewujudkan pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM. Mari majukan satuan kerja kita,” pesan Sekjen.

  • Bagikan