Wali Kota Palopo Serahkan Bantuan Pembangunan Rumah Kepada Warga Balandai 

  • Bagikan
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir menyerahkan bantuan pembangunan rumah tinggal layak huni (Rutilahu) kepada  Suriyani di Kelurahan Balandai.

Menurut, Judas Amir karena agama dan Negara tidak ada pemisahan yang diatur negara itu mengatur agama juga sekaligus jadi dua ini patut saling menjaga dengan baik. 

"Dan ini juga bentuk membayar pajak, infaq dan sedekah biar semakin bertambah rezekinya aturan ini kita implementasikan secara baik dan dalam mengemban tugas sebagai pembawa amanah kepada masyarakat inilah yang penting," tambah Wali Kota Palopo dua periode ini.

"Marilah kita memperbaiki kegagalan pemerintah, karena sebagai pemerintah memberikan bantuan sosial kepada masyarakat itu sangat susah benar. 100 persen pendataan, karena kita tidak berkomitmen karena hidup ini harus berkomitmen begitu pun bernegara," jelasnya.

Wali kota juga, menyampaikan dan mengajak untuk membekali diri sendiri, dengan peraturan perundang-undangan, karena NKRI menjadi urusan bersama dan agama. Jika semua telah taat zakat maka Palopo akan lebih baik. 

Dilanjutkan penyerahan bantuan pembangunan rumah tinggal layak huni (Rutilahu) kepada  Suriyani dari Kelurahan Balandai dan penyerahan bantuan modal usaha dan bantuan konsumtif untuk warga Kecamatan Bara yang diterima  Camat Bara dan diserahkan langsung Wali Kota Palopo, Judas Amir. (*)

  • Bagikan