Wali Kota Palopo Serahkan Bantuan Pembangunan Rumah Kepada Warga Balandai 

  • Bagikan
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir menyerahkan bantuan pembangunan rumah tinggal layak huni (Rutilahu) kepada  Suriyani di Kelurahan Balandai.

PALOPO, RAKYATSULSEL - Wali Kota Palopo, Drs. HM Judas Amir, MH membuka secara resmi Rakor dan Sosialisasi Zakat, Infaq, dan Sedekah dalam rangka HUT ke 22 Baznas Kota Palopo dengan mengusung tema "Menjadi Lembaga Utama Menyejahterakan Ummat", dilaksanakan di ruang pertemuan Ratona, Selasa (31/1/ 2023).

Sambutan Ketua Baznas Provinsi Sulsel, Dr dr Muh Khidri Alwi menyampaikan, bahwa untuk melakukan kegiatan ini salah satu bentuk ibadah karena berzakat itu adalah ibadah inilah momentum yang penting bagi kita karena bagaimana pun ini adalah bagian harta yang Allah berikan. 

"Jadi merupakan harta yang menjadi titipan seperti yang telah digambarkan dalam agama dan zakat yang telah disalurkan ini aman. Karena kita ketahui kemiskinan itu tidak dapat dihilangkan tapi mengurangi kemiskinan itulah menjadi cita-cita bangsa," kata Khidri Alwi.

Wali Kota Palopo, Judas Amir dalam sambutannya, menyampaikan dan mengajak untuk memahami seperti apa lagu Indonesia Raya, karena maknanya dalam lagu itu marilah berseru Indonesia bersatu. 

"Karena beragama ini adalah komitmen Allah SWT untuk mencapai Indonesia bersatu ada dua hal yang jadi tujuan kita bagaimana NKRI dan agama bisa dijaga," ungkap Judas Amir.

  • Bagikan