Komisi III DPRD Tinjau Pembangunan Kantor Perpustakaan Sidrap

  • Bagikan
Komisi III DPRD Sidrap, meninjau Kantor Perpustakaan yang baru, di Jalan WR Mongisidi, Kecamatan Maritengangae, Jumat (03/02/2023).

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Sidrap, Komisi III, melanjutkan kunjungannya di Kantor Perpustakaan yang baru di Jalan Walter Mongisidi, depan Warkop Anju, Kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap, Jumat (03/02/2023).

Kali ini Ketua Komisi III H. Pathuddin di dampingi anggota, H Ikhsan Rakib, Abd. Rahman Mustafa, Sudarmin Baba, Hj. Sitti Rahma, H. Paisal, Arifin Damis, H. Haeruddin.

Kedatangan anggota DPRD Sidrap Komisi III ke kantor Perpustakaan Sidrap yang menghabiskan anggaran kurang lebih Rp10 miliar itu, tak lain untuk meninjau pembangunan yang dinyatakan sudah rampung 100 persen.

Ketua Komisi III DPRD Sidrap, H Pathuddin yang ditemui di halaman kantor Perpustakaan Umum Daerah Sidrap menyampaikan, terima kasih kepada seluruh teman teman dari Komisi III sudah menyempatkan diri datang untuk memantau proyek strategis.

Pathuddin pun menambahkan, proyek pembangunan Perpustakaan Umum Daerah Sidrap menelan anggaran hingga Rp10 Milliar.

"Saya selaku pribadi pernah berkunjung untuk meninjau langsung saat pembangunan berlangsung, dan sudah memenuhi standar dan sudah sesuai dengan rencana," ujarnya.

Pathuddin pun berharap agar kiranya pemerintah daerah agar merekomendasikan kembali untuk para pelaksana proyek ini untuk diberikan kembali proyek yang mengunakan anggaran besar.

Di tempat yang sama salah satu anggota DPRD Sidrap Ikhsan Rakib menyampaikan sebagai wakil rakyat sangat bersyukur adanya pembangunan Perpustakaan tersebut

"Pembangunannya sudah sesuai dengan apa kita harapkan bersama. Termasuk untuk waktu pengerjaan yang diberikan pemerintah kabupaten, sudah di laksanakan sesuai waktu yang di berikan kondisi bangunannya pun sangat bagus dan sudah berstandar nasional," tandasnya. (*)

  • Bagikan