Milad HMI ke-76 Tahun, KAHMI Sulsel lepas Ratusan Kader Takalar Ramaikan Jalan Sehat

  • Bagikan
Jalan Santai Peringati Milad ke-76 HMI di Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Pengurus Korps Alumni HMI (KAHMI) Sulsel melepas ratusan kader di Takalar meramaikan jalan sehat memperingati milad ke-76 tahun HMI di Lapangan Makkatang Dg. Sibali, Minggu (5/2).

Pengurus KAHMI Sulsel Nuriksan Nurdin melepas ratusan kader gerak jalan santai sekaligus menyerahkan doorprise utama pada peserta yang beruntung.

"Gerak jalan yang digelar kolaborasi semua Kader dan Alumni HMI Takalar merupakan rasa syukur atas perjuangan HMI yang sudah berusia 76 tahun, kegiatan kedepan akan lebih meriah dan melibatkan teman-teman KAHMI Sulawesi Selatan untuk mensupport segala kegiatan HMI maupun KAHMI Takalar," ucap Nuriksan Nurdin.

Terpisah, Ketua Umum HMI Cabang Takalar Muhammad Kasim berterima kasih ke senior KAHMI dan stakeholder Kabupaten Takalar yang telah mendukung dan memotivasi sehingga gerak jalan sehat berjalan lancar dan 100 kantong sampah menyisir untuk kebersihan lingkungan sekitar Makkatang Dg. Sibali.

"Alhamdulillah gerak jalan sehat berjalan dengan lancar berbagai doorprise yang didapatkan oleh peserta dan malam hari kami lanjutkan dengan bermain futsal bersama kader dan senior-senior KAHMI Takalar," tutup Kasim. (Supahrin Tiro/A)

  • Bagikan