Pimda TS 177 Gowa Juara Umum Kejurwil di Enrekang

  • Bagikan
Sekretaris Pimda TS 177 Gowa, Rusmanto menerima piala bergilir sebagai Juara Umum yang diserahkankan Ketua PWM Sulsel, Ambo Asse usai kejuaraan.

GOWA, RAKYATSULSEL - Prestasi membanggakan ditorehkan atlet Pimpinan Daerah (Pimda) 177 Tapak Suci (TS) Putra Muhammadiyah pada Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) TS Sulawesi Selatan 2023 di Kabupaten Enrekang dalam rangka Musyawarah Wilayah (Muswil) Muhammadiyah Ke-40.

Pada even yang berlangsung mulai 3 hingga 5 Maret 2023 ini, Pesilat Pimda 177 berhasil persembahkan total 14 medali, yakni 7 Emas, 3 Perak dan 4 Perunggu dari 18 Kelas yang diikuti.

Pelatih TS Pimda 177, Ahmad Sidiq Maulana mengatakan, hasil ini merupakan buah dari kerja keras dari semua pihak utamanya tim pelatih yang dengan segala pengalaman dicurahkan kepada para atlet.

"Alhamdulillah kekompakan dan perjuangan keras kami lewat TC sebelum pertandingan berbuah manis sebagai juara umum pada Kejurwil di Enrekang," uajrmya.

Sementara Ketua Pimda 177 TS Putra Muhammadiyah Gowa, Arifuddin Saeni didampingi Sekretarisnya, Rusmanto mengucapkan, puji syukur kepada Allah SWT yang memberikan rahmat yang tiada terkira dan mengucapkan banyak terima kasih yang tiada terhingga, kepada para atlet, para pendekar, pelatih, manajer dan official yang telah memberikan kontribusi yang begitu besar.

"Raihan ini dicatat dalam lintasa sejarah Tapak Suci Putra Muhammadiyah Gowa sehingga semangat kebersamaan harus senantiasa dijaga dalam menyongsong event selanjutnya," ungkapnya di Sungguminasa, Minggu (5/3/2023).

Yang turut membanggakan, lantaran Bendahara Pimda TS 177, Irma juga dinobatkan menjadi Wasit Terbaik pada Kejurwil ini.

Adapun Juara Umum Pada Kejurwil TS yakni, TS Kabupaten Gowa disusul TS Kabupaten Bantaeng dan TS Kota Makassar masing-masing diposisi kedua dan ketiga. (Muchtar)

  • Bagikan