Bupati Bulukumba Buka Musrenbang Kecamatan Ujungbulu 

  • Bagikan

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Ujungbulu. Lebih dari seratus delegasi dari sembilan kelurahan mengikuti kegiatan tersebut. Selain delegasi dari kelurahan, Musrenbang kecamatan Ujungbulu juga diikuti tokoh masyarakat, agama, dan pemuda.

Musrenbang kali ini berbeda dengan Musrenbang sebelumnya yang dilaksanakan didalam gedung. Musrenbang kecamatan Ujungbulu kali ini dilaksanakan ditaman kota Bulukumba. Peserta Musrenbang berada dibawah pohon yang rindang.

Sejumlah anggota DPRD Bulukumba dari daerah pemilihan kecamatan Ujungbulu, terlihat hadir. Mereka adalah H Patudangi Azis, Wakil Ketua DPRD  Bulukumba dari Gerindra. Drs Pasakai, M.Si anggota DPRD Bulukumba dari PKS, serta Zulkifli Saiye anggota DPRD Bulukumba dari PDIP.

Bupati Bulukumba, H Andi Muchtar Ali Yusuf mengungkapkan piala Adipura yang kita raih merupakan  pencapaian  untuk Bulukumba tahun 2022, semoga dapat meningkatkan kinerja, serta mengatasi berbagai permasalahan yang ada di kabupaten Bulukumba salah satunya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Ia mengatakan, Musrenbang merupakan wadah tukar pikiran dan kreatifitas untuk menghasilkan program fan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat kecamatan Ujungbulu.

Semetara itu, Wakil Ketua DPRD Bulukumba H Patudangi Azis, mengatakan Program yang diusulkan harus sesuai dengan visi misi bupati dan tertuang dalam RKPD. Patudangi Azis berharap, semoga kita semua dapat mendukung program kegiatan Bupati Bulukumba. (Sal)

  • Bagikan