Hadiri Bukber, Balon Anggota DPR RI Ini Tatap Muka dengan Warga Batupasi Palopo

  • Bagikan
Penyerahan Kunci Mobil Program Subsidi Ryan Latif kepada Warga Palopo

PALOPO, RAKYATSULSEL - Bakal calon DPR RI Dapil 3 Sulsel, Ryan Latief dari Partai Gerindra mengelar buka bersama (Bukber) dan silaturahmi ratusan warga di Jalan Sawerigading, Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Rabu (29/3).

Kegiatan tersebut diinisasi, Faisal Amiruddin salahsatu pengusaha rumput laut.

Ryan Latief mengaku, kegiatan buka bersama sekaligus silaturahmi bersama keluarganya.

"Kegiatan buka puasa bersama sekaligus silaturahmi kepada relawan dan keluarga sesama Wija to Luwu. Kami minta doa dan restu untuk maju pemilihan legeslatif DPR RI menuju ke Senayan tahun depan," ungkap Ryan Latief.

Dipertemuan itu, selain buka bersama dan silaturahmi Ryan Latief juga menyerahkan kunci mobil jenis X-Pander subsidi kepada Faisal Amiruddin.

"Selain buka bersama, kami juga menyerahkan kunci mobil subsidi X-Pander kepada bapak Faisal Amiruddin, dimana harga mobil senilai Rp320 juta lebih, hanya Rp210 juta yang dibayar sebagai bentuk komitmen kami dalam peningkatan program bagi para pelaku UMKM," ungkap Ryan Latif.

Mobil merek X-Pander bercat putih dengan branding politisi Gerindra itu merupakan hasil subsidi antara Ryan Latief dengan relawan di Batupasi Palopo.

  • Bagikan