Stefan William Ditabrak Sepeda Motor

  • Bagikan
Stefan William Ditabrak Sepeda Motor

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Aktor Stefan William mengungkapkan kabar duka. Mantan suami Celine Evangelista ini baru saja mengalami kecelakaan motor. Dia ditabrak oleh seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor dari belakang.

“Gue udah hati-hati banget bawa motor masih aja ditabrak dari belakang,” tulisnya di Instagram Story-nya @stefanwilliams_41, Sabtu (1/4/2023).

Lalu, dia pun menceritakan prosesnya. Katanya, kejadian itu terjadi saat dia hendak berbelok. Posisinya sudah aman karena para pemotor lain telah melihat posisinya yang akan berbelok ke arah kanan.

Saat itu, ada dua sepeda motor melewatinya dan masih baik-baik saja. Hanya saja, mendadak dari arah belakang sebuah sepeda motor menabraknya.

“Posisi gue sudah berhenti mau belok kanan ke Pepito Market, terus sampai ada dua motor sudah lewatin gue berarti mereka lihat gue mau belok kanan dan aman aja,” sambungnya.

Namun, entah bagaimana tiba-tiba dari arah belakang seorang pemotor perempuan malah menabraknya. Hal itulah yang akhirnya menyebabkan kecelakaan.

“Eh tiba-tiba ini ada perempuan bawa motor nabrak dari belakang. Benar-benar heran gue,” jelas Stefan William.

Akibatnya, membuat kaki Stefan William kini dalam kondisi luka-luka. Hal itulah yang membuat Stefan William tak habis pikir. Dia menunjukkan luka di bagian jempol kakinya.

"Saran aja kalau enggak bisa fokus bawa motor mending jangan bawa motor please,” pungkas Stefan William. (pojoksatu)

(FAJAR)

  • Bagikan