Berbuka Puasa Sambil Nikmati Hamparan Laut di Lesehan dan Cafe Labajo

  • Bagikan
Lesehan dan Cafe Labajo jadi salah satu tempat favorit berbuka puasa.

BONE, RAKYATSULSEL - Di bulan suci Ramadan ini, sejumlah lesehan atau rumah makan, banyak ditemui di Bumi Arung Palakka yang menyediakan segala jenis menu buka puasa.

Namun, ada satu lesehan yang juga Cafe, Fresh Seafood plus karaoke yang selalu diminati masyarakat dalam berbuka puasa, yakni Lesehan dan Cafe, Fresh Seafood plus karaoke yang terletak di pinggir pantai Pelabuhan Bajoe yang bernama Labajo.

Selama bulan suci Ramadan, Labajo selalu ramai, khususnya pada saat menjelang buka puasa. Kebanyakan pengunjung tersebut adalah bagi mereka yang akan berbuka puasa di lesehan Labajo.

Salah seorang pengunjung Fresh Seafood Labajo, Tamrin mengakui sangat menikmati senja menanti berbuka puasa di Fresh Seafood Labajo.

Pasalnya, selain menu khas yang disediakan oleh Fresh Seafood Labajo, para pengunjung dapat pula menikmati fanorama hamparan laut Bajoe.

"Fresh Seafood Labajo memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggannya. Selain kita dapat menikmati menu makanannya, kita juga dapat menikmati hamparan laut, sebab rumah makan Fresh Seafood Labajo menghadap ke laut," ujar Tamrin, Jumat (7/4) sewaktu menunggu buka puasa di Labajo.

  • Bagikan