BKPSDM Makassar Ingatkan ASN Tingkatkan Layanan ke Masyarakat

  • Bagikan
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Makassar Akhmad Namsum.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Makassar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Layanan bagi ASN dimudahkan dengan program layanan sehari.

Kepala BKPSDM Makassar Akhmad Namsum mengatakan, peningkatan layanan terus dilakukan. Ia sudah mengingatkan kepada jajarannya untuk lebih aktif lagi dalam memberi layanan di masyarakat.

"Ini sudah kita lakukan. Layanan dan peningkatan itu sudah saya sampaikan ke tingkat bawa agar itu bisa dijalankan dengan tuntas," ungkap Akhmad Namsum, Senin (10/4/2023).

Namsum menjelaskan, memberi layanan kepada masyarakat hingga ASN merupakan sebuah pengabdian yang harus di jalankan. Tugas Pemkot Makassar bekerja dengan baik dan maksimal. "Itu tugas dan fungsi kita. Makanya sebagai seorang aparatur memang adalah seorang pelayan," sebut Namsun.

Lebih lanjut, mantan Kadis Pertanahan Kota Makasar memprioritaskan layanan tuntas di jam kerja. Khusus untuk layanan yang berhubungan langsung dengan kepala badan. "Jadi tidak ada itu berkas di mja saya yang tak tuntas. Saya selesaikan dulu baru saya pulang," jelasnya.

"Kecuali layanan yang memang tidak lengkap, berkas tidak lengkap , biasa saya panggil kabidnya, apa masalahnya ini," tutup Namsun. (sasa/B)

  • Bagikan