Penampilan Terbaru Ariana Grande Pasca Menikah Bikin Fans Khawatir

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL- Siapa sih yang tidak kenal Ariana Grande? Seorang penyanyi sekaligus penulis lagu dan bintang film asal Florida, yang memulai karirnya pada tahun 2011.

Ia memiliki suara khas melengking yang bisa membuat para fans tahu bahwa itu suara Ariana Grande tanpa melihat wujudnya.

Ariana grande menikah dengan kekasihnya Dalton Gomez pada 15 Mei 2021, melalui upacara sederhana yang hanya dihadiri sekitar 20 orang yang terdiri dari sahabat dan keluarga kedua mempelai.

“Ariana dan Dalton menikah dalam sebuah upacara kecil yang tertutup pada akhir pekan," sebut seorang sumber terdekat Ariana, belum lama ini.

Setelah menikah kabar Ariana Grande jarang terdengar. Namun baru-baru ini Ariana tampil di hadapan publik dengan penampilan terbarunya yang mengejutkan publik dan menjadi sorotan.

Pada Jumat (7/4/2023) Ariana Grande tengah berada di Inggris untuk mengahadiri konser lawan mainnya di film Wicked yaitu Jeff Goldblum.

Sebelumnya Ariana Grande memiliki proyek film yaitu Wicked yang dijadwalkan akan tayang pada tahun 2024.

Penampilan terbarunya menjadi sorotan karena Ariana Grande tampak semakain kurus.

Dalam foto yang diunggahnya di sosial media, Ariana tampak mengenakan tanktop warna hitam dengan luaran mantel tebal berwarna pink.

Publik pun dibuat khawatir dengan kondisi Ariana Grande sekarang.

Tulang leher dan rahang Ariana tampak sangat menonjol. Bukan hanya itu, wajahnya juga makin tirus dan lengannya sangat kecil.

Banyak netizen yang mengomentari postur tubuh Ariana yang sangat kurus bahkan dicurigai bahwa penyanyi cantik tersebut sedang sakit.

(FAJAR)

  • Bagikan