Sediakan 500 Paket, Warga Serbu Bazar Murah Gubernur Sulsel

  • Bagikan
Warga Serbu Bazar Ramadan Pemprov Sulsel. (Abu/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menggelar bazar murah ramadan. Lokasinya di halaman Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (11/4).

Baru dibuka, warga langsung menyerbu bazar murah Gubernur Sulsel itu. Padahal kegiatan ini hanya menyiapkan 500 paket ditambah beras gratis setiap pembelian.

Kordinator Bazar murah Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Pemprov Sulsel, Andi Ariani mengatakan Bazar Ramadan ini untuk masyarakat yang berada disekitar Kantor Gubernur Sulsel. Ada 500 paket sembako yang disiapkan ditambah beras gratis setiap pembelian.

"Bazar Ramadan ini, pak gubernur instruksikan untuk berbagi dengan warga sekitar kantor gubernur. Kami siapkan sekitar 500 paket Sembako dari setiap pembelian paket sembako itu, diberikan beras gratis," jelas Ariani, Selasa (11/4).

Adapun paket sembako itu terdiri dari minyak goreng 2 liter, tepung terigu 1 kg dan gula pasir 1kg. "Harga sepaketnya itu Rp50.000, Kita Subsidi dari harga normal sekitar 30 persen, Untuk berasnya itu gratis, yakni beras premium)," sebutnya.

Lebih jauh, Ariani menyampaikan, pihaknya juga menyiapkan 10.000 paket sembako. Itu, khusus warga luar Kota Makassar. Sasarannya, masyarakat Kabupaten Maros dan Gowa.

Sementara itu, Warga Pampang, Mirnawati (40) mengaku adanya Bazar Ramadan dari Gubernur Sulsel sangat membantu mencukupi kebutuhan dapurnya. Apalagi, harga yang diberikan sangat pas dikantong.

"Ini terbantu sekali ki, karena bisa dapat paket murah," kata Mirna. (Abu Hamzah/B)

  • Bagikan