Rayakan Kebersamaan di Tahun ke-5, NIPAH PARK Usung Tema U5-Everything’s Connected

  • Bagikan
Chief Executive Officer KALLA Land & Property, Ricky Theodores Memotong Nasi Tumpeng 5 Tahun Nipah Mal

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Genap berusia 5 tahun pada 6 April 2023 lalu, NIPAH PARK merayakannya secara hangat dan sederhana di momentum ramadan ini dengan berbuka puasa bersama 100 anak panti asuhan di Rooftop Garden NIPAH PARK, Rabu (12/4).

Tak hanya berbuka puasa, NIPAH PARK juga memberikan santunan kepada anak panti asuhan yang berasal dari Panti Asuhan Mulya Insani, Rizkullah, dan Rahmatullah.

Selain itu, juga ada pemberian penghargaan kepada tenant untuk kategori Green Tenant Program, penghargaan kepada jasa tenaga kerja pihak ketiga (outsource) untuk kategori Employee Best Service Excellent, dan pemberian simbolis program NIPAH Berbagi berupa paket sembako kepada warga sekitar NIPAH PARK.

NIPAH PARK telah bertransformasi dari "mal" menjadi "taman" melalui kampanye Walk Through the Park yang telah digaungkan sejak Juli 2022 lalu. Tak hanya hadir sebagai pusat perbelanjaan, tetapi ruang publik yang menjadi rumah bagi berbagai kegiatan luar ruangan (outdoor activity).

Menjadi satu-satunya rooftop di pusat kota yang dapat diakses oleh siapa saja dengan kegiatan yang beragam.

Terhubung dengan kampanye tersebut, tahun ini NIPAH PARK mengusung tema “U5 - Everything's Connected" sebagai cerminan yang dilakukan NIPAH PARK selama 5 tahun yaitu menghubungkan banyak aspek masyarakat secara inklusif melalui beragam interaksi dan kehangatan, melahirkan proses kreatif, rekreasi, bermain, dan bekerja.

U5 merupakan homonim dari kata “US” atau “Kita”. Sebab, kita semua terhubung oleh satu ruang, NIPAH PARK.

Chief Executive Officer KALLA Land & Property, Ricky Theodores mengatakan, sebagai pionir kawasan komersial hijau pertama di wilayah Indonesia Timur, NIPAH PARK telah berhasil mengantongi Sertifikasi Bangunan Hijau (Green Building) kategori Gold dari Green Building Council Indonesia. Menjadi satu-satunya pusat perbelanjaan di Kawasan Timur Indonesia (KTI) yang menerima sertifikasi tersebut.

  • Bagikan