Rahasia Artis Tetap Awet Muda, Kurangi Asupan Gula dan Garam

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL- Mantan drummer grup band Dewa19, Tyo Nugros, sempat mencuri perhatian karena penampilannya yang masih tampak bugar dan muda seperti pria berusia 30-an. Padahal, usia dia sebenarnya sudah 52 tahun.

Dalam sebuah video pendek yang beredar di media sosial, musisi bernama asli Setyo Nugroho itu memberi tahu bahwa salah satu rahasia awet mudanya adalah dengan mengurangi penganan yang mengandung natrium atau sodium, termasuk garam.

Sama seperti Tyo, artis Wulan Guritno yang kini berusia 41 tahun, tampak cantik awet muda dengan bentuk tubuh bugar serta langsing ketika tampil dalam jumpa pers untuk film layar lebar terbarunya beberapa waktu lalu. Ibu tiga anak itu mengatakan rahasia awet mudanya adalah dengan mengurangi asupan gula serta memiliki gaya hidup aktif dan sehat.

Selain Tyo dan Wulan, model sekaligus duta lingkungan hidup PBB Nadya Hutagalung yang kini berusia 47 tahun, juga memiliki kondisi fisik yang terlihat tetap bugar dan minim kerut di wajahnya.

Bahkan, penampilannya tidak berbeda jauh dari ketika dirinya masih aktif sebagai pembawa acara musik beberapa dekade silam. Hidup aktif dan sehat adalah kuncinya, demikian yang dia ungkapkan melalui unggahan di akun media sosial miliknya.

(FAJAR)

  • Bagikan