Viral Penumpang Pesawat Batik Air Ngaku Kehilangan Handphone

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL- Viral di media sosial (Medsos) video yang memperlihatkan seorang penumpang pesawat Batik Air Internasional mengaku kehilangan Handphone atau ponsel di dalam koper miliknya.

Video penumpang Batik Air mengaku kehilangan ponsel dalam koper miliknya tersebut diunggah akun TikTok @deshki, seperti dilihat pada Selasa 18 April 2023.

Dalam keterangan video itu, tertulis narasi menyebut sang penumpang Batik Air Internasional itu kehilangan barang di dalam kopernya berupa Handphone.

Selain itu, juga disebutkan koper penumpang tersebut dibongkar dan barang-barang di dalamnya diacak-acak.

“Penumpang Batik Air international kehilangan barang dikopernya, handphone hilang, barang barang di acak-acak, koper dibongkar, tidak mau tanggungjawab,” demikian narasi tertulis dalam video itu.

Berdasarkan informasi akun pengunggah video tersebut, koper itu diketahui milik warga negara Amerika Serikat bernama Leni Sidabutar.

Atas kejadian tersebut, netizen ramai-ramai memberikan komentar menohoknya.

Seperti akun @Retna12, dia mengatakan tidak sulit jika ada keinginan untuk betul-betul mencari barang penumpang yang hilang tersebut.

"Sebenarnya kalau mau mencari, gampang tinggal buka CCTV. Cari siapa saja yang piket, masa iya CCTV ikut mati juga," ucapnya.

"Mereka tidak takut tidak dapat penumpang karena masyarakat tidak banyak pilihan, makanya mereka suka-suka mereka," kata @DeGio.

"Orang ini prinsipnya bagus banget, bukan masalah harga, tapi kejujuran yang penting, coba aja saya punya bos kaya gini," ujar @Dylann.

(FAJAR)

  • Bagikan