Mobil Truk Polisi Ditemukan Terbakar di Pinggir Jalan Hebohkan Warga Jeneponto

  • Bagikan
Mobil Polisi Hangus Terbakar Jadi Tontonan Warga Jeneponto. (Isak/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sebuah mobil truk Dalmas milik Polisi yang ditemukan hangus terbakar di pinggir jalan hebohkan warga Panaikang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa (25/4) pagi.

Mobil truk dengan nomor polisi XIV-115-33 itu diketahui milik Satuan Samapta Polres Jeneponto.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana saa dikonfirmasi mengenai insiden tersebut membenarkan. Kata dia kasus tersebut sedang ditangani Polres Jeneponto.

"Masih didalami sama Kapolresnya. Coba dicek langsung ke Kapolresnya. Tapi (benar) memang terbakar," kata Komang, Rabu (26/4).

Meski membenarkan, namun Komang mengaku belum mengetahui secara jelas mengenai peristiwa tersebut. Termasuk saat ditanyai apakah mobil milik polisi itu dicuri atau tidak belum dijawab.

"Kalau pencuriannya itu masih di dalami oleh Kapolres, karena kan akan mengecek CCTVnya. Masih dilidik yah, saya juga belum dapat informasi akurat, belum berani ngomong, kejadiannya juga belum tau, saya masih mau konfirmasi ke Kapolres," ujarnya.

Adapun informasi yang diperoleh, awalnya mobil dinas tersebut masih terparkir di depan ruangan Sat Narkoba Polres Jeneponto. Diperkirakan mobil itu dibawa kabur seorang yang belum diketahui identitasnya sekitar pukul 04.30 WITA.

Sementara informasi kebakaran pertama kalinya diterima anggota Polsek Binamu pada pukul 05.00 WITA dan segera mendatangi TKP. (Isak Pasabuan/B)

  • Bagikan