Terima Endorse, Putri Sulung Ferdy Sambo Mengaku Kesulitan Ekonomi

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL- Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica mengaku kesulitan menutupi kebutuhan hidupnya.

Hal itu diungkap Trisha lewat unggahan Instagram miliknya. Dia menanggapi sebuah permintaan netizen yang menagih THR kepada dirinya.

"THRnya dong," tulis netizen dikutip Kamis (27/4/2023).

Trisha pun menjawab blak-blakan sudah tidak mampu memenuhi permintaan dari netizen tersebut. Pasalnya dia mengaku sedang mengalami kesulitan ekonomi.

Putri sulung Ferdy Sambo itu menyebut jika saat ini keadaan ekonominya sedang tidak baik. Dia pun mengaku sempat membuka jasa endorse untuk menutupi kebutuhannya.

"Yah saya aja sampai buka endorse bagaimana coba," jawab Trisha.

Sejak kedua orang tuanya menjalani hukuman, Trisha memang terlihat aktif di media sosial. Dia memiliki akun Instagram yang sudah terverifikassi dengan ribuan pengikut. Tidak hanya di Instagram, dia juga aktif dalam platform lainnya seperti TikTok.

Kehidupan Trisha tentunya berubah setelah sang ayah yang memiliki pangkat tinggi dikepolisian harus dicopot karena perbuatannya. Begitu pula sang ibu yang juga ditahan akibat kejahatan yang sama.

Trisha pun harus menggantikan peran kedua orang tuanya untuk merawat tiga adiknya. Dia beberapa kali mengungkap betapa repotnya menggantikan peran orang tua untuk membesarkan ketiga saudaranya. (Fajar)

  • Bagikan