Usai Lebaran Bersama Keluarga, Ayu Ting-Ting dan Bilqis Liburan Ke Busan

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL- Ayu Rosmalina atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Ayu Ting Ting baru-baru ini membagikan potret dirinya sedang liburan di Korea Selatan, tepatnya di Kota Busan.

Namun tampaknya liburan kali ini ayu tingting tidak membawa serta ayah Rojak dan Umi Kalsum. Ayu Tingting hanya bersama dengan anak semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak dan juga adiknya Assyifa Nuraini, beserta sang anak.

Melalui laman instagram pribadi miliknya, Ayu tingting mengunjungi banyak tempat salah satunya adalah sebuah kafe bernama Magnate yang berlokasi di Jinnamro, Busan. Kafe yang mengusung konsep industrial dan modern tersebut diketahui merupakan kafe milik ayah salah satu member BTS, yaitu Jimin.

Selain mengunjungi dan mengabadikan momentnya di kafe milik ayah member BTS tersebut, Ayu tingting juga mengajak Bilqis Khumairah Razak mengunjungi berbagai taman dan wahana permainan.

 Keduanya tampak sangat bahagia menikmati waktu liburannya dengan berfoto bersama di depan kafe bertuliskan Magnate dan di beberapa tempat lainnya. (*)

  • Bagikan