Begini Arti Surat Sinb VIVIZ Untuk Mendiang Moonbin ASTRO

  • Bagikan

KOREA, RAKYATSULSEL - Anggota grup boy band Korea, Astro, yang berusia 25 tahun itu merupakan seorang penyanyi, aktor, dan model.

Moonbin meninggal saat ia tengah melakoni tur dunia sebagai duo bersama rekan anggota Astro, Sanha.

Sinb alias Hwang Eunbi adalah teman kecil Moonbin hingga mereka tumbuh dewasa bersama dan menjadi teman karir, Sinb anggota girl grup (GFRIEND dan VIVIZ).

Genap satu minggu meninggalnya sang sahabat, Sinb memberikan surat kepada Moonbin di ruang memorial. Berikut arti dari surat tersebut:

"Bin, ini gue eunbi. Gimana lo disana? Pasti lo dipenuhi sama hal2 yg lo suka, kan? Gue harap juga gitu.
Kita tuh udah lamaa banget kenal satu sama lain, kan?

Gue udh kenal lo dari kecil, tapi kenapa selama 18 tahun gue kenal lo, gue gabisa ngasih kata-kata manis buat lo ya? (karena mereka udah bestie lengket)

Sekarang gue sedih, gue nyesel banget, dan gue lagi mikirin lo belakangan ini.
Lo pasti lagi ngehela napas dan ngeliat gue kayak orang aneh banget, tapi coba dimengerti ya!

Sumpah, banyak banget yang mau gue bilang sama lo, tapi gue mau nyimpan ini dan ngasih tau lo sedikit demi sedikit.

Gue bakal jagain Sua, Om, sama Tante kayak yang selalu lo minta. Jadi lo ga perlu khawatir dan lo bisa istirahat dengan tenang.

Gue seneng banget bisa (temenan) bareng lo mulai dari bocil, remaja, sampe sekarang umur 20-an, Bin. Gue pikir kita bakal menua bersama sampe kita jadi kakek-nenek, tapi kayaknya cuma gue sendiri yang bakal menua ya.

Lo disana bisa puas ketawa sambil ngeliat gue makin tua!

Nanti pas kita ketemu lagi, kita ngerusuh lagi ya! Tapi apapun itu, kehadiran lo sendiri udah ngasih gue kekuatan dan lo tuh temen yang baikk banget buat gue. Gue minta maaf karena baru ngelakuin ini sekarang.

Kalo ada yg nanya siapa temen deket gue yg baik, gue bakal jawab lo tanpa ragu! Lo tuh keren banget, gue bangga sama lo!

Lo tuh sangat berharga! Gue bakal sering berkunjung, lo istirahat yang tenang ya~ Maaf ya, gue minta maaf. Gue sayang lo banget. Lo harus tau!"

—27.4.2023

cr. twt Kamus_Bundo & papago
(akun twt : @raceuyoil_)

  • Bagikan