Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasi Laptop Gaming Acer Predator Triton 17 X

  • Bagikan
Produsen Acer resmi umumkan laptop gaming bernama Predator Triton 17 X.-acer.com-

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Perusahaan Elektronik, Acer resmi umumkan komputer jinjing bernama Predator Triton 17 X yang jadi laptop gaming terkuat saat ini dan cek spesifikasi gaharnya di sini.

Acer mengumumkan jajaran laptop gaming terbaru, dengan desain baru dan dukungan teknologi terdepan di industri: prosesor Intel® CoreTM Generasi ke-13 dan GPU NVIDIA® GeForce RTXTM 40 series.

Predator Triton 17 X dihadirkan khusus untuk gamers dan konten kreator, dengan komponennya yang kuat dan opsi tampilan premium.

Predator Triton 17 X (PTX17-71) terbaru menawarkan desain ramping yang bertenaga, serta memadukan desain minimalis yang canggih dengan perangkat keras yang siap digunakan untuk bermain gim.

Laptop ini dapat memenuhi keinginan gamers maupun profesional yang membutuhkan mobile workhorse tipis, yang dapat menangani game AAA dengan intensif grafis tinggi serta aplikasi kerja resource-intensive, dengan daya tahan baterai yang cukup untuk digunakan sepanjang hari.

Ketebalannya kurang dari satu inci, Triton 17 X berdesain ramping dibuat dengan cermat dan sangat portabel.

Ini mencakup tekstur sandblasted yang dipoles pada sasis unibody CNC solid metal, logo Predator RGB dengan tekstur goresan halus, jaring speaker baja tahan karat, diamond-cut highlights, dan ventilasi yang ditempatkan secara strategis.

Desain artistik namun minimalis membuatnya menonjol saat berada di lingkungan apa pun.

Ditempatkan dalam sasis logam yang ramping, terdapat sejumlah komponen paling kuat yang tersedia, menjadikan Predator Triton 17 X masuk dalam jajaran laptop tercepat untuk gamers dan kreator.

Performanya mengandalkan konfigurasi prosesor Intel® CoreTM i9-13900HX Generasi ke-13 dan GPU NVIDIA GeForce RTXTM 4090.

Prosesor Intel Core i9 Generasi ke-13 dengan arsitektur hybrid baru menawarkan performa hingga 24 core pada frekuensi turbo maks 5,4 GHz, menghadirkan pengalaman mobile gaming terbaik.

GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4090 dibangun dengan arsitektur NVIDIA Ada Lovelace yang sangat efisien, dan memberikan lompatan kinerja berkat DLSS 3 bertenaga AI yang menjadikan dunia maya tampak nyata.

Rangkaian teknologi Max-Q mengoptimalkan kinerja sistem, daya dan masa pakai baterai untuk efisiensi puncak.

Bagi mereka yang mencari peningkatan kinerja, ini dikonfigurasi dengan memori DDR5 5600 Hz hingga 64 GB dan solid state drive PCIe hingga 4 TB di RAID 0.

Menghadirkan pengalaman visual yang imersif, Predator Triton 17 X menyertakan layar 17 inci (16:10) yang jernih dan cerah.

  • Bagikan