Gerindra Enrekang Hanya Target Tiga Kursi

  • Bagikan
Mustain Sumele

ENREKANG, RAKYATSULSEL - DPD Partai Gerindra Kabupaten Enrekang hanya menargetkan tiga dari 30 kursi yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Ketua DPD Gerindra, Mustain Sumele mengungkapkan, pada pesta demokrasi akan datang, pihaknya optimistis jika partainya mampu mempertahankan raihan tiga kursi dengan komposisi bakal calon legislatif (Bacaleg) yang telah diramunya.

"Target Gerindra tetap satu fraksi. Kami memohon doa dan dukungan semua pihak untuk tetap bisa memfasilitasi masyarakat Kabupaten Enrekang," ungkapnya, Jumat (5/5/2023).

Menurut Mustain bilang, meski pihaknya pesimis bisa menambah kursi, tetapi untuk bisa mempertahankan raihan tiga kursi menurut dia merupakan capaian yang baik.

"Kami di Gerindra bersyukur karena sampai saat ini seluruh kader masih solid untuk tetap bertarung bersama. Saya melihat beberapa partai lain mulai goyah karena kadernya dikabarkan akan lompat pagar," tuturnya.

Saat ditanya terkait kapan menyerahkan dokumen persyaratan atau mendaftarkan bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), legislator DPRD Enrekang itu mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sedang merampungkan berkas.

"Semua sudah siap, tinggal merampungkan berkas dan mendaftarkannya ke KPU, Meskipun belum menentukan waktu pasti untuk pendaftaran, kami yakin mampu menyelesaikan seluruh berkas sebelum akhir masa pendaftaran (14 Mei)," tegas Mustain. (Fadli/B)

  • Bagikan