Mencetak Sejarah! BLACKPINK Jadi Headliner Coachella 2023

  • Bagikan
FOTO BLACKPINK SAAT KONSER DI COACHELLA

CALIFORNIA, RAKYATSULSEL - Coachella adalah festival musik tahunan dengan nama resmi Coachella Valley Music and Arts Festival yang diadakan di Empire Polo Club Indio California, Amerika Serikat.

Coachella adalah salah satu acara festival musik terbesar, sangat terkenal dan acara paling mengutungkan di Amerika Serikat.

Pada tahun 2019 BLACKPINK juga tampil di Coachella dan tahun ini BLACKPINK kembali hadir memeriahkan panggung Coachella dan menjadi salah satu headliner dari festival musik besar ini.

Para blink pasti bangga karena BLACKPINK menjadi headliner Coachella 2023.

BLACKPINK berhasil mencetak sejarah menjadi grup Kpop dan girl group pertama yang menjadi headliner Coachella sejak didirikan pada tahun 1999.

Penampilan BLACKPINK sebagai headliner Coachella 2023, berhasil mengguncang California dengan lautan pinkchella yang dibuat oleh para blink.

Acara Coachella 2023 langsung berubah bak konser solo BLACKPINK yang dihadiri oleh para penggemar.

Penampilan yang disaksikan kurang lebih 125 ribu penonton ini, merupakan penampilan pertama BLACKPINK sebagai headliner di acara festival musik.

Perfroma BLACKPINK di panggung Coachella 2023 juga menuai banyak pujian karena banyak memberikan keseruan berbeda dari penampilannya sebelumnya.

Di panggung Coachella BLACKPINK tampil membawakan lagu-lagu solonya dan berhasil membuat para penonton merinding dengan penampilan mereka.

Jennie dan Lisa mendapatkan kesempatan untuk membawakan lagu solonya dengan aransemen baru yang membuat para penonton heboh.

Bukan hanya Lisa dan Jennie, Jisoo dan Rose pun sukses membawakan lagu solonya di panggung Coachella 2023.

(fajar.co.id)

  • Bagikan