HUT ke-11 Harian Rakyat Sulsel, Rudianto Lallo: Sukses Selalu dan Jaya Terus

  • Bagikan
Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menyambangi Kantor Redaksi Harian Rakyat Sulsel di Ruko Permatasari, Jalan Sultan Alauddin Makassar, Senin (8/5/2023). Foto: FAJRI/RAKYATSULSEL/B.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Koran Harian Rakyat Sulsel genap berusia 11 tahun. Berbagai ucapan selamat datang untuk koran politik pertama di Indonesia Timur tersebut. Salah satunya datang dari Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo.

Rudianto Lallo menyambangi Kantor Redaksi Harian Rakyat Sulsel di Ruko Permatasari, Jalan Sultan Alauddin Makassar, Senin (8/5/2023).

Kedatang orang nomor satu di DPRD Makassar itu disambut oleh Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel, Faisal Palapa, Direktur Imran, serta Daswar M Rewo yang juga menjabat sebagai Direktur.

Pada kesempatan ini, politisi Partai NasDem itu berdiskusi banyak hal bersama pimpinan Harian Rakyat Sulsel. Ia mengucapkan selamat dan suksek kepada Harian Rakyat Sulsel yang genap berusia 11 tahun. "Selamat dan sukses. Semoga jaya terus," ujar Rudianto Lallo.

"Sekarang banyak media. Tapi, kan Rakyat Sulsel tetap eksis sampai saat ini," jelasnya.

Pria yang akrab disapa Anak Rakyat itu menyampaikan bahwa apapun dilakukan di DPRD diharapkan media mengambil peran. Mislanya kolaborasi untuk publikasi baik paripurna hingga kegiatan reses dewan.

"Keterlibatan media penting guna mempublikasi kegiatan Dewan di DPRD Makasssr," tutup Ketua IKA Unhas Kota Makassar itu. (yadi/B)

  • Bagikan