Bupati Gowa Dukung Kegiatan Tabligh Akbar dan Silaturahmi Syawal Wahdah Islamiyah

  • Bagikan
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Terima Rombongan Wahdah Islamiyah

Sementara itu, H Syaibani mengatakan kegiatan Tabligh Akbar Nasional dan Silaturahmi ini sebagai upaya untuk menguatkan dan menjadi awal dalam menjalankan berbagai program yang terhenti selama sebulan lamanya.

"Tabligh Akbar Nasional dan Silaturahmi Syawal 1444 H akan diadakan secara Hyibrid yakni di Masjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan dan melalui Zoom Meeting serta Youtube Wahdah TV yang Insya Allah akan dilaksanakan pada Ahad, 14 Mei 2023 M/23 Syawal 1444 H, pukul 08.00 WITA sampai selesai," ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan ini juga merupakan program yang diadakan setiap tahunnya oleh Wahdah Islamiyah, dan spesialnya tahun ini akan dihadiri langsung Pemimpin Umum Wahdah Islamiyah yakni Ustadz Dr. KH. Muhammad Zaitun Rasmin.

"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan kami selain untuk menjalin silaturahmi yang memiliki keutamaan dalam Islam, sebagaimana dalam sabda Rasulullah S.A.W mengatakan bahwa orang yang menjalin silaturahmi akan dilancarkan rezekinya juga menjadi wadah untuk menambah ilmu," tutur H Syaibani. (Muchtar Suma/A)

  • Bagikan