Bupati Gowa Dukung Kegiatan Tabligh Akbar dan Silaturahmi Syawal Wahdah Islamiyah

  • Bagikan
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Terima Rombongan Wahdah Islamiyah

GOWA, RAKYATSULSEL - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mendukung dan mengapresiasi kegiatan Tabligh Akbar dan Silaturahmi Syawal 1444 Hijriah yang akan digelar Dewan Pengurus Pusat (DPP) Wahda Islamiyah yang akan berlangsung di Mesjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa pada tanggal 14 Mei 2023 mendatang.

Hal ini disampaikan, Bupati Gowa saat menerima audiens Sekretaris Jenderal DPP Wahdah Islamiyah, H Syaibani Mujiono bersama jajaran DPP Wahda Islamiyah di Ruang Rapat Bupati Gowa, Kantor Bupati Gowa, Selasa (9/5).

"Pemerintah Kabupaten Gowa siap mendukung dan mensupport kegiatan tersebut. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses," ungkapnya.

Dikesempatan ini juga, Adnan mengajak masyarakat Kabupaten Gowa ikut meramaikan kegiatan Tabligh Akbar dan Silaturahmi Syawal akhir pekan ini.

"Saya mengajak kepada kaum muslimin, lebih khusus kader Wahdah Islamiyah se-Indonesia dan secara khusus lagi yang berada di Kabupaten Gowa untuk hadir pada Tabligh Akbar dan Silaturahmi Syawal 1444 Hijriah di Masjid Agung Syekh Yusuf. Mari membangun solidaritas dan kolaborasi untuk negeri yang kita cintai bersama, dan semoga Wahdah Islamiyah selalu mendukung pemerintah dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ajak orang nomor satu di Gowa.

  • Bagikan