Gerindra Takalar Yakin Raih Delapan Kursi

  • Bagikan
Rombongan dari Partai Gerindra Kabupaten Takalar mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar, Minggu (14/5/2023). Foto: Supahrin/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ratusan massa yang tergabung dalam rombongan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Takalar mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar, Minggu (14/5/2023).

Massa yang terdiri dari unsur pengurus, bakal calon legislatif (bacaleg), serta simpatisan Gerindra tersebut hadir dengan menggunakan kendaraan mobil dan motor yang bergerak dari kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Takalar, Jalan Poros Pappa.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Takalar, Indar Jaya menegaskan bahwa pada pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang, pihaknya optimis bisa memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan meraih kursi pimpinan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dengan target delapan kursi.

"Insyaallah kami berkeyakinan dan optimis bisa memenangkan bapak H. Prabowo Subianto di Takalar dan meraih kursi pimpinan DPRD Takalar dengan target delapan perolehan kursi dalam kontestasi politik tahun 2024" tuturnya.

Pada kesempatan itu, Indar Jaya juga mengucapkan terima kasih kepada para komisioner KPU Takalar dan mengemukakan pesan-pesan politik dari Ketua Umum Prabowo Subianto di hadapan para hadirin yang berada di ruang pertemuan kantor KPU Kabupaten Takalar.

"Ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kami ucapkan kepada para Komisioner KPU yang telah menyambut baik kehadiran rombongan dari Partai Gerindra Takalar dalam proses pendaftaran bakal calon anggota DPRD Takalar pada Pemilu 2024 mendatang," kata Anggota DPRD Takalar tiga periode ini.

"Saya sedikit menyampaikan kepada bapak/ibu sekalian yang hadir hari ini, bahwa sesuai dengan pesan dari Ketua Umum Bapak H. Prabowo Subianto, maka kami dari Partai Gerindra berkomitmen untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan, tidak saling menghujat apa lagi memfitnah, serta mewujudkan pemilu yang damai, riang, dan juga gembira," tutup Indar Jaya. (Supharin/B)

  • Bagikan