Potret Andi Annisa Diduga Selingkuhan Fandy Christian

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL -

Isu perselingkuhan di kalangan selebriti tengah ramai jadi perbincangan. Setelah musisi Virgoun, kini mencuat nama Fandy Christian yang dituding sang istri Dahlia Poland berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron.

Andi Annisa mendadak jadi sasaran tembak warganet dicap sebagai perebut laki orang (pelakor).

Diketahui Fandy Christian dan Andi Annisa bermain dalam judul sinetron yang sama, Jangan Bercerai Bunda.

Andi Annisa dituding kerap chat mesra dengan Fandy yang notabene telah beristri dan memiliki tiga anak.

Dugaan perselingkuhan ini pertama kali terbongkar saat Dahlia Poland mengunggah tangkapan layar berupa percakapan yang diduga dilakukan Fandy terhadap perempuan yang disapa dengan "Cha".

Sapaan 'bb' alias babe hingga panggilan 'sayang' terlihat jelas dalam unggahan foto pada Minggu (14/5/2023) tersebut di Instagram Dahlia.

"Amazing sekali kalian," celoteh Dahlia dalam unggahan yang kini telah dihapus.

Kejelasan terkait perempuan yang dimaksud semakin terang kala Dahlia mengunggah di akun Instagram Story lainnya yang mencantumkan akun @andiannsyah milik pesinetron Andi Annisa Lasyah.

Andi Annisa merupakan mantan finalis Putri Indonesia 2015 mewakili Sulawesi Selatan yang terjun ke dunia akting. Perempuan berparas cantik dan berkulit eksotis ini lahir di Makassar 10 Agustus 1994.

Ia juga pernah mengikuti ajang Abang None Jakarta pada tahun 2013 dan finis sebagai juara harapan dua.

Karirnya di dunia akting berawal dari FTV pada tahun 2012 berjudul ‘Guru Boong-bongan’.

Namanya kian dikenal ketika muncul sebagai kameo di sketsa Malam Minggu Miko 2 yang dibuat oleh konten kreator Raditya Dika.

Tawaran demi tawaran di sinetron dan FTV datang silih berganti. Andi Annisa juga sempat bermain di sinetron Cinta di Kampung Haji sebagai Mira, Jodoh Wasiat Bapak mulai tahun 2018 hingga 2019 berikutnya ke ‘Oh Mama Oh Papa’ sebagai Rani.

Kemudian, tahun 2020 bermain di ‘Para Pencari Tuhan Jilid 13’ sebagai Anna.

Ica, sapaan karibnya memang tengah berstatus jomlo. Ia pernah menjalin asmara dengan pria bule pada tahun 2020 lalu.

Pada sinetron yang tengah naik daun, 'Jangan Bercerai Bunda', Ica beradu akting dengan Revalina S Temat dan Fandy Christian.

Ia memerankan sosok antagonis sebagai selingkuhan Arga yang diperankan Fandy Christian. Rumor perselingkuhannya dengan Fandy memunculkan pertanyaan, apakah kisah di sinetron benar-benar terbawa ke kehidupan nyata?

(FAJAR)

  • Bagikan