Alasan Arie Kriting dan Indah Permatasasi Tak Pernah Umbar Foto Anaknya, Ternyata…

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Kehidupan rumah tangga aktris Indah Permatasari dan suaminya, Arie Kriting makin bahagia dengan hadirnya buah hati mereka.

Indah mengatakan suaminya, Arie Kriting, sangat proaktif sebagai ayah dalam menjaga sang anak. Arie pun dinilai sebagai suami yang telaten karena kepiawaiannya dalam mengurus sang anak seperti menyuapi makanan, mengganti popok, dan lainnya.

Hingga saat ini, Indah dan Arie sepakat untuk tidak mengumbar wajah sang anak ke publik baik lewat media sosial maupun media massa.

Bagi mereka, hal tersebut merupakan privasi dan tidak ingin orang lain mencampuri kehidupan pribadi mereka. Meski begitu, Indah mengatakan wajah sang anak merupakan campuran dari keduanya.

Indah bercerita saat harus membagi waktu antara mengurus sang buah hati dengan menjalankan pekerjaannya. Saat ditemui dalam konferensi pers film Si Manis Jembatan Ancol 2, Indah mengatakan akan berkomitmen untuk dapat membagi waktunya menjaga anak sambil melakoni pekerjaannya sebagai seorang aktris.

“Iya, harus bisa komitmen (membagi waktu),” kata Indah.

  • Bagikan