Bakti Religi Hari Bhayangkara ke-77, Polres Pelabuhan Makassar Bersihkan Sejumlah Tempat Ibadah 

  • Bagikan
Foto: Personil Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan bakti sosial religi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan bakti sosial religi dengan fokus pada pembersihan sejumlah tempat ibadah di wilayah hukumnya. 

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan, kegiatan ini sebagai bagian dari upaya Polres Pelabuhan Makassar dalam memperkuat hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

"Bakti sosial religi kali ini pembersihan tempat-tempat ibadah, seperti Masjid, Gereja, Klenteng dan Vihara yang berada di wilkum Polres Pelabuhan Makassar," kata IPTU Hasrul, Minggu (11/6/2023).

Hasrul menjelaskan, giat bakti sosial religi ini dipimpin langsung Wakapolres Kompol Sugeng berserta personil Polres Pelabuhan Makassar.

Upaya membersihkan tempat-tempat ibadah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih bagi umat beragama.

Personil dari Polres Pelabuhan Makassar disebut sangat bersemangat dalam melaksanakan tugas ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam bidang agama. Lewat kegiatan ini juga diharapkan polisi bisa menjadi contoh yang baik di tengah masyarakat.

Kegiatan bakti sosial religi ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di bidang agama sehingga terwujud polisi yang dicintai dan menjadi contoh yang baik di masyarakat," pungkasnya. (Isak Pasabuan/B)

  • Bagikan