Lagu dan MV Pre-release Track EXO ‘Let Me In’ Rilis Hari Ini!

  • Bagikan
Foto Logo Album Terbaru EXO

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Exo (bahasa Korea: 엑소, sering ditulis sebagai EXO) adalah sebuah grup vokal pria Korea Selatan yang berbasis di Seoul.

Grup ini beranggotakan sembilan orang: Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, Sehun, Xiumin, Lay, dan Chen. Grup ini dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2011 dan debut pada tahun 2012.

Beberapa hari yang lalu member EXO diberitakan melakukan perjalan ke Busan diduga untuk membuat Reality Show (EXO Leadder 4).

EXO datang dengan berita terbaru, SM Entertaiment: 'EXO siap comeback 10 Juli 2023!' Setelah 3 tahun lamanya.

Pernyataan SM Entertaiment terkait promosi lagu baru EXO berjalan sesuai rencana walaupun member CBX mengajukan pembatalan kontrak dan permasalahan transparansi gaji.

EXO-CBX (Chen, Baekhyun, Xiumin) menyatakan 'Kami akan memperioritaskan EXO meski menghadapi masalah dengan SM Entertaiment.'

Minggu, (11/06/2023) pukul 23:00 WITA, akun official @weareone.exo mengupload gambar dan mengganti foto profil akun dengan logo album lagu yang akan dirilis.

[The 7th Album - EXIST]

Senin, (12/06/2023) EXO umumkan akan merilis lagu Pre-release Track 'Let Me In' Hari ini pukul 18.00 KST sebelum comeback resminya.

'Let Me In" adalah lagu ballad yang menggabungkan suara yang dreamy dengan emosi yang terkendali, liriknya menggambarkan sepasang kekasih dengan lautan biru dan mengekspresikan keinginannya untuk terus bersama.

'Let Me In' akan dirilis sebelumnya di berbagai situs musik dan Mvnya akan ada di saluran Youtube resmi SMTOWN hari ini pukul 6 sore KST.

EXO akan merilis lagu terbaru full album ke-7 berjudul 'EXIST' yang berisikan total 9 lagu. Pre-order offline dan online album akan dimulai pada hari ini.

  • Bagikan