Rencana Penandatangan Perjanjian Kerjasama PT KIMA dan POLDA Sulsel Terkait Pengamanan Objek Vital Nasional (OVNI)

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSE.CO - Dalam rangka peningkatan pelayanan Manajemen PT KIMA sebagai pengelola Kawasan Industri Makassar khususnya dalam hal pengamanan lingkungan di Kawasan Industri Makassar, maka pada bulan Mei 2023 yang lalu, telah dilakukan pertemuan untuk pembahasan finalisasi perjanjian kerjasama pengamanan Objek Vital Nasioanl (OVNI).

Dengan ditetapkannya PT KIMA sebagai salah satu Objek Vital Nasional sesuai Keputusan Menteri Perindustrian Nomor 1995 Tahun 2022., maka sebagai implementasi dari penetapan tersebut, pengamanan kawasan merupakan salah satu konsen manajemen.

Hal ini merupakan bentuk upaya Manajemen dalam hal peningkatan pelayanan ke seluruh investor yang berusaha dalam area PT KIMA.

Dalam pertemuan yang berlangsung di salah satu ruang rapat Polda Sulawesi Selatan, PT KIMA yang diwakili oleh Sekretaris Perusahaan didampingi Legal Perusahaan, melakukan pembahasan Finalisasi draft perjanjian kerjasama antara POLDA SULSEL dan PT KIMA yang sedianya akan ditandatangani kedua belah Pihak antara Direksi PT KIMA dan Kapolda Sulsel.

Adapun jadwal penandatanganan akan ditentukan kemudian sesuai kesediaan waktu masing-masing pihak.

Dengan semangat kolaborasi, PT KIMA dan POLDA Sulawesi Selatan berkomitmen untuk menjaga keamanan, memperkuat kerja sama, dan mengoptimalkan peran masing-masing pihak agar dapat berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan bangsa.

Semoga kerjasama ini dapat segera terealisasi.
Atas perhatian semua pihak, kami ucapkan banyak terimakasih. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

Corporate Secretary
PT Kawasan Industri Makassar
Telp. 0411-510158

  • Bagikan