Seorang Wanita Diduga Pelakor Dikroyok di Warung Makan di Kota Makassar

  • Bagikan
Seorang Wanita Dikroyok 3 wanita lainnya di salah satu warung makan di Jalan Datu Museng, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Heboh di media sosial (Medsos), seorang perempuan yang diduga perebut lelaki orang (Pelakor) dikeroyok tiga perempuan.

Pada video yang dilihat fajar.co.id, ada empat orang perempuan yang terlebih dahulu terlibat adu mulut.

Pada video itu juga, terlihat seorang pria berusaha melerai keadaan yang telah memanas.

Namun, saat si perempuan yang diduga Pelakor hendak meninggalkan lokasi langsung dikejar dan dipukul hingga terkapar di jalan.

Saling Jambak rambut pun tak terhindarkan pada peristiwa tersebut. Menyusul, dua perempuan lain datang dan ikut melayangkan beberapa kali pukulan.

Keributan tersebut seketika menarik perhatian warga setempat. Bukan hanya orang dewasa, namun juga anak-anak yang tengah bermain di sekitaran lokasi.

Menurut informasi, kejadian itu terjadi di salah satu warung makan di Jalan Datu Museng, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulsel. Belum diketahui, secara pasti kapan peristiwa itu terjadi.

Kapolsek Ujung Pandang Kompol Syarifuddin, saat dikonfirmasi mengenai peristiwa tersebut, mengatakan pihaknya tengah mencari keberadaan korban.

"Masih sedang dilakukan penyelidikan dan mencari korban untuk diarahkan melapor," kata Syarifuddin, Selasa (13/6/29/2023).

Dikatakan Syarifuddin, setelah peristiwa itu terjadi wanita korban pengeroyokan itu belum pernah datang ke tempatnya bekerja. Polisi pun belum mengetahui identitas sang wanita.

"Saat Tim Opsnal Polsek Ujung Pandang ke TKP yang dimaksud, korban tidak masuk kerja, sementara tempat tinggal korban tidak ada yang tahu pasti dimana tinggal. Tapi tetap berproses lidiknya," kuncinya. (FO)

  • Bagikan