Meriahkan Rangkaian Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres AKBP Yudi Frianto Hadiri Lomba Menembak

  • Bagikan
Foto: Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto hadiri lomba menembak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto hadiri lomba menembak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Lomba menembak ini diadakan oleh Polda Sulsel.

"Lomba menembak ini digelar oleh Polda Sulsel, sebagai salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77, yang diperingati pada 1 Juli 2023 mendatang, "ucap Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul, Rabu (13/6/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan tembak SPN Batua dan dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto, hadir dalam acara tersebut bersama dengan Forkopimda dan seluruh Kapolres jajaran Polda Sulsel.

"Kegiatan ini dibuka langsung oleh bapak Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso dilapangan tembak SPN Batua," ujarnya.

Lomba menembak ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan keakraban di antara anggota kepolisian. Juga sebagai salah satu kegiatan yang dapat membangun semangat kebersamaan dan solidaritas di kalangan aparat kepolisian.

"Pertandingan ini diikuti Forkopimda dan seluruh Kapolres jajaran Polda Sulsel, tujuan lomba ini mempererat silaturrahmi dan keakraban," pungkasnya. (Isak Pasabuan/B)

  • Bagikan