Indah Rahayuningsih: Tingkatkan Kedisiplinan, Jaga Integritas dan Berikan yang Terbaik Bagi Kemenkumham Sulsel

  • Bagikan
Indah Rahayuningsih

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel), Indah Rahayuningsih meminta seluruh pegawai untuk meningkatkan kedisiplinan, menjaga integritas dan memberikan kemanpuan terbaik untuk kemajuan Kantor Wilayah.

Hal tersebut disampaikan Indah Rahayuningsih dalam arahannya kepada seluruh pegawai, Rabu(21/6).

Menurut Indah kedisiplinan dan integritas harus tetanam dalam diri pegawai dan terimplementasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.

“Dengan disiplin dan berintegritas maka dapat kita pastikan progres pelaksanaan pembangunan Zona Integrits (ZI) menuju WBK dan WBBM akan meningkat dan tentunya ini membantu Kanwil Sulsel sendiri dalam mewujudkan predikat WBBM yang saat ini kita perjuangkan,” ujar Indah Rahayuningsih

Kedisiplinan dan integritas dalam melaksanakan tugas sehari – hari juga akan menghindarkan Kanwil Sulsel dari pemberitaan – pemberitaan negative seperti yang terjadi beberapa minggu ini yang menimpa UPT.

Selain itu, Indah juga meminta seluruh pejabat structural untuk dapat menerapkan pengawasan pada seluruh anggotanya untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja positif jajaran Kanwil Sulsel.

“Sebagai atasan langsung para pejabat harus dapat mengetahui kondisi dan keadaan anggotanya agar mereka dapat memberikan kemampuan terbaik untuk peningkatan kinerja Kanwil Sulsel,” terangnya

Terakhir beliau meminta kepada seluruh pegawai untuk dapat memberikan perhatian lebih kepada Kantor ini.

“Kita akan memasuki masa libur yang lumayan lama, jadi saya perintahkan untuk menjaga ruang kantor masing – masing dengan mencabut aliran listrik dan menjaga kebersihan agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan,” tutupnya. (*)

  • Bagikan