Hengkang Dari Nasdem, Danny Pomanto Sebut Tidak Ganggu Hubungan Dengan Fatmawati Dalam Jalankan Roda Pemerintahan

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat konfrensi pers terkait kemundurannya dari Partai Nasdem, di Jalan Pengayoman Makassar, Senin (3/7). (foto: Sasha-A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyatakan kemunduran dirinya dari Partai Nasdem tidak akan mengganggu jalannya roda pemerintahan di Kota Makassar.

Pasalnya, Danny Pomanto bersanding dengan Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi yang merupakan kader dari Partai Nasdem. Bahkan, suami dari Fatmawati adalah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Maka dari itu, Danny mengatakan hubungan dirinya dengan Fatmawati Rusdi tetap terjalin dengan baik meski sudah tak berada satu naungan partai.

"Saya respek sekali dengan ibu wawali, saya kerjasama dengan sangat nyaman. Bagaimana dengan pemerintahan itu juga berjalan dengan baik," Ungkap Danny Pomanto, saat konfrensi pers terkait kemundurannya dari Partai Nasdem, di Jalan Pengayoman Makassar, Senin (3/7).

Tak hanya itu, Danny melanjutkan dengan kemunduran dirinya tentunya akan menimbulkan banyak pertanyaan seperti, terkait hubungan dengan direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tetap berjalan dengan semestinya.

Tak hanya itu, Danny juga menegaskan tidak akan ada perubahan pada jajaran direksi BUMD.

"Adapun pembahasan kalau akan bermasalah BUMD, tidak ada perubahan apapun. Ini sikap saya yang harus saya sampaikan ke masyarakat," tutup Danny. (sasha anastasya-B)

  • Bagikan