Produk Sutera Khas Gowa Dilirik Dekranasda Wajo, Siap Dikerjasamakan

  • Bagikan

Pada kesempatan tersebut, Priska juga menjelaskan pihaknya menghadirkan pameran UMKM dari tiga kecamatan yakni Kecamatan Somba Opu, Pallangga dan Barombong. 

"Pada hari ini kita menampilkan tiga kecamatan ini karena tiga kecamatan tersebut itu dinilai yang paling siap untuk bisa menampilkan produk-produknya," ujar Priska. 

Kedepannya, Priska berharap kecamatan lain bisa turut berkolaborasi memasarkan produk-produk UMKMnya. 

"Mungkin kami menunggu juga kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Gowa ini juga nantinya kita bisa sama-sama mau berkolaborasi, mau bikin kerjasama yang baik karena memang tidak ada yang namanya Superman yang ada hanyalah Super Tim," tutur Ketua TP PKK Kabupaten Gowa ini.

Sementara itu, Sitti Maryam yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo mengaku bangga bisa hadir di Kabupaten Gowa, melihat langsung berbagai macam UMKM yang dimiliki Kabupaten Gowa, juga motif sutranya. Dirinya berharap dengan potensi luar biasa tersebut, pihaknya bisa saling sharing khususnya terkait motif sutra. 

"Kami melihat UMKM Kabupaten Gowa dari 18 kecamatan kami melihat 3 kecamatan yang UMKMnya sangat luar biasa. Kami mengunjungi Kabupaten Gowa karena Kabupaten Gowa juga memiliki potensi yang luar biasa. Kami berharap kami bisa sharing terkait desain sutra lokal yang khusus," kata Sitti Maryam. 

  • Bagikan