Baznas Bone Berikan Bantuan Bedah Rumah Layak Huni ke Warga Kurang Mampu di Desa Lea

  • Bagikan

Selain itu juga Amiruddin tidak memiliki penerang lampu listrik sudah sekitar 2 tahun hanya mengandalkan lampu pelita.

Dengan bantuan ini Hj. Farida Hanafing berharap agar lebih banyak penyumbang menyetor Zakat, Infaq dan Sedekah di Baznas Kabupaten Bone agar pengumpulan bisa terus meningkat sehingga semakin banyak warga miskin yang bisa mendapatkan bantuan melalui program-program di Baznas Kabupaten Bone salah satunya seperti bantuan bedah rumah ini.

"Bantuan tahap pertama untuk pak Amiruddin kita berikan uang tunai sebesar Rp5.000.000 yang kita serahkan langsung kepada Aiptu Suhati, SH Bhabinkamtibmas Desa Lea disaksikan Babinsa Desa Lea Serma Ibrahim Koramil Kecamatan Tellu Siattinge untuk diserahkan ke pak Amiruddin," jelasnya.

Hj Farida Hanafing menambahkan, bantuan Baznas Kabupaten Bone ini merupakan penyaluran Bidang Kemanusiaan Program Bone Peduli yang didistribusikan kepada warga tidak mampu/kurang mampu.

"Dana bantuan yang disalurkan ini dari zakat, ASN, Infak dan Sedekah masyarakat, pengusaha, mau pun dari hasil bumi merupakan kewajiban Baznas sebagai lembaga amil untuk menyalurkan sesuai aturan dan petunjuk Alquran," pungkasnya. (Nal)

  • Bagikan